Warga Desa Taruna Jaya Sukaraja Tasikmalaya Gelar upacara Kemerdekaan RI diatas Bukit Batu Sirap

0

Sketsa.Online.Com Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, warga kampung Galumpit desa taruna jaya sukaraja Tasikmalaya Jawa Barat, melakukan upacara pengibaran bendera merah putih diatas bukit Batu sirap secara hidmat (17/8/2020).

Pengibaran bendera Merah putih dilakukan oleh perwakilan seluruh komponen masyarakat dengan tetap berpedoman dengan protokol kesehatan Covid-19.

Para perwakilan seluruh elemen masyarakat bahu membahu untuk penaikan bendera merah putih, hal ini dilakukan dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ¹yang jatuh pada hari ini 17 Agustus 2020.

Aksi penaikan sangat menarik perhatian seluruh masyarakat namun dengan memperhatikan kondisi saat ini, bahwa wilayah masih dalam situasi waspada Covid-19 sehingga masyarakat hanya dapat menyaksikan dari kejauhan.

Bukit Batu sirap tempat yang di pilih dan sangat di banggakan oleh segenap warga desa taruna jaya sukaraja tasikmalaya,selain sangat indah pemandangannya serta ada beberapa permainan olahraga panahan serta teropong untuk melihat lebih jelas alam sekitar se akan di depan mata dan beberapa fasilitas untuk bercamping juga tersedia disana, sangatlah mendidik untuk hiburan anak-anak serta dewasa.

Bapak Drs Deni Wardaya selaku pemimpin upacara disela-sela acara menyampaikan pentingnya Peersatuan dan Kesatuan untuk
meningkatkan jiwa kebangsaan dan semangat Nasionalisme.(Amir)